Wednesday, June 28, 2017

MATERAI KE ENAM TELAH DIBUKA




Hagai 2:6-7, "Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; "

Tahun 2017 menjadi tahun dimana goncangan dalam segala hal akan semakin kuat. Bagaimana tidak, di akhir 2016 lalu ... itulah yang Tuhan nyatakan tentang tahun 2017: "Goncangan akan semakin kuat". Ditambah lagi, Tuhan juga menyatakan bahwa materai ke enam telah dibuka.

Wahyu 6:12, "Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah."

Karenanya, di tahun 2017 dunia akan menyaksikan datangnya 'gelombang demi gelombang' bencana materai ke-6 dari sejak awal tahun. (Dan menurut pendapat saya pribadi ... datangnya gelombang-gelombang tersebut akan terus berlanjut hingga tahun 2018, dan mungkin ... hingga tahun 2019)
Berikut adalah daftar lengkap bencana materai ke enam:
- Gempa bumi yang dahsyat
- Matahari menjadi hitam
- Bulan menjadi merah bagaikan darah
- Bintang-bintang (meteor) berjatuhan
- Langit lenyap
- Gunung dan pulau-pulau bergeser.


BEBERAPA GELOMBANG AWAL

Di bulan Maret lalu, ada peristiwa yang nampaknya merupakan gelombang awal dari salahsatu bencana materai ke enam, yaitu berjatuhannya meteor-meteor ke bumi. Peristiwa tersebut terjadi di beberapa tempat di dunia, yaitu peristiwa 'bola api'.
Bola api terlihat meluncur dan meledak di udara tidak terlalu jauh dari permukaan tanah, serta terdengar bunyi dentuman.

Sementara itu, peristiwa terbukanya lapisan atmosfir matahari sehingga terbentuk lubang-lubang yang disebut 'coronal hole', belakangan ini telah menjadi pembicaraan juga mencemaskan banyak orang. Pernah terjadi, besarnya coronal hole mencapai setengah dari permukaan matahari. Dan di bagian coronal-coronal hole ini permukaan matahari tampak gelap. Mungkinkah peristiwa ini juga merupakan gelombang awal dari akan terjadinya matahari menjadi hitam? Mungkin saja.



TEGUHKAN DAN KUATKAN HATI

Salahsatu sikap penting yang perlu kita perhatikan di tahun 2017 adalah menguatkan dan meneguhkan hati. Sikap ini akan menentukan kemenangan kita. Dari sejak tahun-tahun lalu, Roh Kudus terus mengingatkan agar saya tidak berhenti melatih diri menguatkan dan meneguhkan hati. Dan perihal sikap yang satu ini saya seringkali menyampaikannya di pertemuan-pertemuan lokal kami, atau pertemuan bulanan Komunitas Hikmat Profetik, PROPHETIC WISDOM MEETING, juga di berbagai seminar atau ibadah-ibadah di mana saya diminta untuk mengajar.

Yosua 1:9, "Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi." 

Kemampuan kita untuk menguatkan dan meneguhkan hati harus terus berkembang seiring berkembangnya tingkat kesulitan masalah dan tantangan yang muncul di tahun-tahun belakangan dan ke depan. Karena salahsatu strategi yang makin gencar dilakukan iblis terhadap umat Tuhan di seluruh dunia adalah 'pelemahan hati'. Caranya dengan menembakkan 'panah-panah api' ke dalam pikiran. Bentuk riil dari panah-panah api ini adalah intimidasi. Terutama di tengah goncangan segala sesuatu yang sedang berlangsung.

Efesus 6:16, "... dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat," 

Hari-hari ini, setan-setan sedang menghujani umat Tuhan dengan panah berapi tanpa henti. Intimidasi demi intimidasi 'mendarat' di dalam pikiran kita setiap hari. Akibatnya tanpa kita sadari 'suhu' otak kita makin sering 'memanas' ... dan kemudian bila kita gagal mengantisipasi dengan iman intimidasi-intimidasi tersebut, maka hati kita juga akan melemah. Setelah hati kita melemah, perkataan & sikap hidup kita juga akan melemah alias negatif, dampaknya kemudian keadaan hidup kita juga akan negatif. 

Tahukah Anda bahwa prosentase kekalahan kita terhadap iblis bila ter-intimidasi oleh panah api si jahat mencapai 50 % ?!  Ya ... percaya atau tidak itulah kenyataannya. Maka, bertekunlah dalam meneguhkan & menguatkan hati saudara di tahun ini.



Loading...

0 comments:

Post a Comment




TOKOH ANTIKRISKEHANCURAN EKONOMIHYPER TAURAT
TUAN UANGPENGUSAHA KRISTENIKAN BURUNG
hikmat profetik 2012, 2013, 2014, 2015, 2016
grup FB >> HIKMAT KEUANGAN