Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PENINGKATAN BENCANA ALAM DI DUNIA DAN INDONESIA

Dari beberapa tahun lalu, Tuhan telah beberapa kali menyampaikan bahwa di dunia akan terjadi peningkatan bencana alam. Dan tiap kali, beberapa saat setelah Tuhan menyampaikannya, maka peningkatan bencana alam pun terjadi di berbagai tempat di dunia.

Di akhir tahun 2013 lalu Tuhan pun menyatakan hal serupa. Bencana alam di tahun 2014 hingga 2015 akan mengalami peningkatan baik di negara-negara di dunia juga Indonesia. Dan sekali lagi, setelah Tuhan memberitahu perihal peningkatan bencana alam, maka itu pun terjadi ... bahkan hingga hari ini.


PENINGKATAN BENCANA ALAM DI INDONESIA


Salah satu pesan Tuhan yang saya terima tahun lalu adalah tentang Indonesia. Indonesia akan mengalami peningkatan bencana alam. Dan salah satu bencana yang akan terjadi adalah jenis bencana yang telah terjadi di negara-negara lain, yaitu SINKHOLE (tanah ambruk). 

catatan
Bencana sinkhole telah terjadi di Amerika, lokasi Laut Merah, Guatemala, China ... dll.
simak video-video berikut:

Desember 2013 lalu bencana sinkhole terjadi di Yogyakarta.

Apakah bencana ini masih akan terjadi di Indonesia? Ya. (Di tahun 2017 lalu, ketika saya rally seminar akhir zaman dan keuangan di Bangkurung, ada rekan hamba Tuhan yang memberitahukan bahwa tidak jauh dari lokasi gereja gembalaan-nya, terdapat dua sinkhole). 

Serentetan bencana alam telah di alami berbagai kota & daerah di Indonesia. Anda tentu bisa menyebutkan beberapa diantaranya. Yang mengherankan adalah, jarak terjadinya antar bencana-bencana tersebut tidaklah jauh. Dengan kata lain, Indonesia sedang mengalami serbuan bencana alam.
Berikut beberapa berita bencana alam di indonesia :


PEREKONOMIAN & BENCANA ALAM

Percaya atau tidak, gelombang penghakiman dari Tuhan sedang melanda banyak negara di dunia. Akibatnya bencana-bencana dalam skala yang besar sedang mewarnai negara-negara tersebut, http://bit.ly/1fi9Sd0. Dan sektor perekomian dari negara-negara itu ikut terimbas. 
Sudah bukan rahasia lagi bahwa bencana alam telah menjadi salah satu 'penyumbang' turunnya perekonomian. Sebagai contoh, cuaca dingin menyebabkan industri otomotif Amerika sepi pelanggan, kinerja penjualan mobil menurun. Kemudian beberapa nelayan di Indonesia karena buruknya cuaca sudah tak bisa lagi melaut, akibatnya tak ada lagi tangkapan ikan yang kemudian tentu saja berdampak pada perekonomian keluarga mereka. Keadaan sejenis ada di mana-mana di seluruh dunia sekarang ini. Dengan kata lain, bencana-bencana alam telah mendorong makin terwujudnya kehancuran ekonomi global, sedangkan keadaan dunia hari-hari ini telah darurat bencana
(simak juga beberapa berita bencana alam di website Hikmat Ministry)


APAKAH YANG DILAKUKAN TUHAN?


Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan besar kita. Namun perlu dimengerti lebih dahulu, bahwa bencana-bencana alam yang sedang terjadi adalah penggenapan dari apa yang telah difirmankan Tuhan. Namun ketahuilah, Tuhan tidak meninggalkan umat-Nya yang mengasihi & bersandar pada-Nya. 

Salah satu pernyataan Tuhan yang saya terima akhir tahun 2013 lalu adalah tentang peningkatan pekerjaan malaikat-malaikat di tahun 2014 hingga tahun 2015. Para malaikat Tuhan 'makin sibuk' saja hari-hari ini, karena Tuhan makin meningkatkan pekerjaan mereka demi umat-Nya. Salah satu penyebabnya adalah untuk melidungi & menyelamatkan kita dari bencana sekaligus wabah penyakit yang sedang makin meningkat. 

Mazmur 91:10-11, "... malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu."

Sekalipun kita tidak melihat para malaikat, namun mereka bekerja di sekitar kita. Para malaikat ini men-taati Tuhan. Dan Tuhan mengasihi kita. 
Di alam rohani sekarang ini sedang ada peningkatan aktifitas dari dua 'kubu'. Kubu Tuhan dan kubu iblis. Namun percayalah, sekalipun pekerjaan setan-setan juga sedang mengalami percepatan dan peningkatan, kubu Tuhan selalu yang unggul. 

Mazmur 91:9, "Sebab engkau menjadikan TUHAN pembelamu, Yang Mahatinggi kaujadikan pelindungmu."

Ada sebuah kenyataan yang masih kita temui dalam kehidupan, beberapa umat Tuhan yang ketika di gereja dengan cepatnya mengatakan bahwa dirinya bersandar pada Tuhan, namun ketika berada diluar gereja, mereka lebih mengandalkan manusia, harta atau hal yang lain ketimbang Tuhan. Sikap seperti itu di saat dunia sedang bergejolak kuat sangatlah tidak bijaksana. Karena kita sangat membutuhkan Dia dan pemeliharaan-Nya.

Saran saya, jangan berlambat-lambat menjadikan Tuhan sebagai pembela & pelindung tunggal di hidup kita.     



salam kasih,
Yohanes Prima
leader/senior trainer



Loading...

Post a Comment

0 Comments