Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HANTAMAN WABAH, KELAPARAN, DAN KEMATIAN


Dunia dimana kita hidup, sedang menghadapi sebuah kenyataan, sumber daya menipis dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Hewan, tumbuhan, bahan bakar fosil, mineral, air, udara, dan tanah semuanya berkurang dengan cepat sementara populasi kita pun meningkat dengan kecepatan yang sama ... kemampuan kita untuk menghasilkan makanan menurun. Dengan kata lain, hampir 8 miliar orang terjebak di planet yang sekarat. Sementara itu, jutaan orang di seluruh dunia kehilangan pekerjaan karena pandemi dan lebih dari 50% orang yang mempertahankan pekerjaan mereka untuk sejangka waktu. Pengemudi truk, supir taksi, pengantar barang, pekerja pabrik, resepsionis, pekerja saluran bantuan telepon dan banyak lagi yang lain akan kehilangan pekerjaan karena diterapkannya tekhnologi kecerdasan buatan (AI).

Miliaran binatang telah mati tahun ini karena kebakaran hutan, kekeringan, panas, dingin, banjir, penyakit, penelantaran, pertanian berlebihan, dan bencana alam. Miliaran burung mati di seluruh dunia. Miliaran ikan telah diambil secara berlebihan yang menyebabkan ikan dan mamalia lain serta burung laut mati karena kelaparan.


Virus Corona telah menghantam dunia dengan keras, namun, entah bagaimana, itu menghantam dunia Barat lebih keras lagi. Virus ini telah 'menanam benih' untuk pandemi baru, yaitu pandemi 'gangguan sipil' yang dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Kemiskinan dan kerawanan pangan akan menjadi hantaman berikutnya, jutaan pekerjaan akan hilang dan orang-orang pekerja keras dalam masyarakat kita, orang-orang jujur, akan segera menjadi tunawisma.

PERINGATAN HIKMAT
Keadaan dunia saat ini nampaknya telah seperti yang dituliskan di 2 Timotius 3:1 ... "Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar (dahsyat, sanggup menurunkan kekuatan)."

Sudah semakin urjen untuk berbenah diri, alami pertumbuhan iman, dan lakukan prinsip-prinsip Kerajaan Allah yang telah kita tahu, dengan tidak berlambat-lambat.
Di sisi lain, peperangan rohani juga tidak bisa diabaikan. Karena iblis & setan-setan akan memanfaatkan situasi-situasi 'negatif' di atas untuk mengintimidasi hati kita.

Efesus 6:13, "Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu."

sumber info: thebigwobble.org

Post a Comment

0 Comments